Kamis, 03 Oktober 2013



KATA PENGANTAR
 Puji syukur kami panjatkan kehadirat tuhan yang maha esa karna dengan rahmat dan karunia serta taufik dan hidayah-Nya lah kami dapat menyelesaikan makalah tentang ‘ANATOMI ORGAN PENCERNAAN PADA TERNAK (KERBAU).
Makalah ini hanya sebatas pengetahuan dan kemampuan yang di miliki dan juga kami berterima kasih kepada Bapak Ujang Karsandi selaku guru produktif yang telah memberikan tugas ini kepada kami.
Kami sangat berharap makalah ini dapat berguna dalam rangka menambah wawasan serta pengetahuan kita mengenai ORGAN-ORGAN PENCERNAAN PADA TERNAK khusus nya pada ternak kerbau.
Kami juga menyadari sepenuhnya bahwa di dalam tugas ini terdapat banyak kekurangan-kekurangan dan jauh dari apa yang kami harapkan.
Untuk itu,kami berharap adanya kritik,saran dan usulan demi perbaikan di masa yang akan datang.
Semoga makalah sederhana ini dapat di pahami bagi siapapun yang membacanya.Sekiranya laporan yang telah di susun ini dapat berguna bagi kami sendri maupun orang lain.
Sebelumnya kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan kata-kata yang kurang berkenan dan kami memohon kritik dan saran demi perbaikan di masa depan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar